Pringsewu (Pikiran Lampung) - Penjabat (PJ) Bupati Pringsewu, DR. Marindo Kurniawan, ST. MM mengimbau warga yang akan melakukan mudik ke kampung halamannya pada Hari Raya Idul Fitri 2024, agar berhati-hati di jalan dan patuhi semua aturan lalulintas. 

" Saya ucapkan selamat jalan untuk warga yang akan mudik ke kampung halamannya, semoga selamat sampai tujuan.  Hati-hati di jalan dan perhatikan semua aturan serta rambu lalulintas, "jelasnya kepada Pikiran Lampung, Sabtu (6/4/2024). 

Sebab, lanjutnya, keluarga lebih penting, terutama yang menunggu di Kampung halaman. " Jadi selama perjalanan jangan kebut kebutan apalagi sampai melanggar lalulintas, "tegasnya.


Marindo juga menambahkan agar pemudik jangan kuatir, sebab pemerintah dan pihak. TNI-Polri telah bersinergi untuk melayani serta memastikan kenyamanan pemudik selama lebaran 2024 ini. 

" Saya juga mengimbau agar rumah yang ditinggalkan bisa dipastikan keamanannya, kunci semua, listrik diperhatikan,  kendaraan yang ada agar dititipkan atau dikunci dengan pengaman, "jelasnya.

Untuk jajaran Pemkab Pringsewu juga Marindo mengimbau agar tetap mengutamakan pelayanan kepada warga selama lebaran idul fitri 2024 ini. 

Untuk Ketersediaan pangan, Marindo juha memastikan semua cukup dengan harga stabil selama perayaan idul fitri 2024 ini. (wan) 


Post A Comment: