Lampura (Pikiran Lampung
) - Alumni SMP Negeri Ogan Lima atau sekarang bernama SMPN 1 Abung Barat Lampung Utara tahun 1994 gelar reuni dan temu kangen. 

Temu kangen alumni emas dan alumni pilihan ini berlangsung di Rumah Makan Mat Kribo Bedeng Abung Barat, Jum'at (12/4/2024). Tampak hadir dalam reuni ini hampir separuh dari alumni tahun 1994.

Reuni non formil ini tampak juga dihadiri oleh beberapa alumni yang sudah sukses di lingkungan pemerintah dan swasta. Baik di Provinsi Lampung maupun luar Lampung. Di antaranya, Ade Firmansyah  pengusaha muda sukses yang juga anggota Partai Gerindra Lampura,  Ledi Antoni Fotografer senior Lampung, Satria Perdana  ASN Dinas Kesehatan serta Subrisyam Salah satu pejabat di Lingkungan Pemkab Lampung Utara. Tampak juga, Syahroni Pengusaha Bajaringan ternama di wilayab itu, Sarwo Mundil pengusaha serta Radiyanto. 


Dalam sambutannya,  Ledi Antoni selaku penggagas reuni mengatakan, bahwa kegiatan ini tak lain untuk  terus menguatkan jalinan silaturahmi antar alumni khususnya alumni 1994. 

Sementara itu, Ade Firmansyah dalam sambutannya berharap agar alumni SMPN ogan lima 1994 bisa memberikan manfaat  secara luas, baik untuk sesama alumni maupun untuk warga masyarakat. 

" Jadi kalau bisa kita gagas gerakan sosial untuk bantu sesama, baik untuk kita yang alumni maupun masyarakat luas, "jelas tokoh muda Lampura ini. Ide Ade ini sontak. langsung disambut antusias oleh para alumni yang hadir. " Setuju,  inj harus direalisasikan secepatnya, " kata Aris, salah satu alumni yang hadir. 

Acara reuni 'Tipis tipis' ini terbilang sangat sukses, dan diahiri halal bihalal serta makan bersama.  Sekadar informasi, alumni SMPN Ogan lima 1994 ini merupakan generasi alumni emas. Atau proyek percontohan SMPN Ogan lima untuk mencetak siswa atau SDM unggulan sesuai program. pemerintah kala itu. Siswa yang masuk kala itu hanya dibatasi dengan 4 kelas, dengan masing masing kelas unggulan yang langsung bersentuhan dengan sainz dan teknologi serta ekonomi infustri. (red) 



Post A Comment: