Lampung Selatan (Pikiran Lampung) -
Pencarian Memasuki Hari ke-4, Tim SAR Gabungan terus lakukan pencarian Dede Saputra,  warga Serang yang terjatuh dari KMP Reinna di Perairan Pulau Rimau Kec. Bakauheni pada, Sabtu (27/04/2024).

Tim SAR Gabungan memulai pencarian mulai pukul 08.00 WIB sesuai dengan rencana operasi yang telah dibuat dengan formasi 3 SRU dengan memperluas area pencarian. SRU I menggunakan RIB 03 Basarnas Lampung melaksanakan pencarian radius 16 Nm hingga ke perairan P. Sangiang.

Untuk SRU II menggunakan perahu karet Polair Polda melakukan pencarian dari dengan area pencarian radius 5 Nm di sekitar P. Rimau. 

Selanjutnya SRU III melaksanakan pencarian dengan perahu karet Polair Polres radius 5 Nm di sekitar P. Panjurit. Pencarian sempat dihentikan sementara pada siang hari dikarenakan hujan dengan intensitas tinggi.

Informasi tersebut dilaporkan langsung oleh Komandan Pos SAR Bakauheni Rezie Kuswara kepada Kepala Kantor Basarnas Lampung Deden Ridwansah.

"Upaya pencarian hari ke 4 dilaksanakan hingga pukul 17.42 WIB dengan memperluas area pencarian hingga Pulau Sangiang. Namun hasil pencarian masih nihil, pencarian akan dilanjutkan kembali pada hari Minggu pagi.", Kata Rezie. (*) 

Post A Comment: