Lampung Barat (Pikiran Lampung)
 - Upaya pencarian yang dilakukan Tim SAR Gabungan membuahkan hasil. Korban terseret arus deras di Sungai Way Semaka Kab. Lampung Barat berhasil ditemukan Pada, Sabtu (06/04/2024). 

Heri Ansoni, Komandan Tim SAR Gabungan menyebutkan bahwa pada Sabtu (06/04) pukul 12.08 Wib Tim SAR Gabungan telah berhasil menemukan korban atas nama Sodikin (30) asal Pekon Trimekar Jaya Kec. Bandar Negeri Suoh Kabupaten Lampung Barat dalam keadaan meninggal dunia.


Korban ditemukan sekitar 5 km dari lokasi kejadian. Setelah dilakukan evakuasi, korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada keluarga.

Diketahui sebelumnya, korban bernama Sodikin (30) pada Kamis (04/04) pukul 17.30 WIB hanyut terbawa arus sungai. Dikarenakam arus yang cukup deras pada saat itu sehingga korban tenggelam hingga dilakukan pencarian oleh Tim SAR Gabungan.

"Dengan telah ditemukannya korban, maka operasi SAR dinyatakan ditutup. Dengan ucapan terimakasih, unsur SAR yang terlibat dapat kembali ke kesatuannya masing-masing", tutup Heri. (ady)

Post A Comment: