Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Satu lagi Hotel yang ikut berpartisipasi untuk kemajuan Wisata lampung, yakni eks Hotel Lusy yang pada tahun 2024 ini telah bertranformasi menjadi Hotel Grand Luxury Lampung . 

Hotel yang beralamat di Jalan Diponergoro, Teluk Betung kali ini sudah berwajah baru dengan seluruh gedung direnovasi menjadi Hotel yang lebih kekinian.

Pemilik Hotel Agus Sulityarini mengatakan, Hotel Grand Luxury yang akan memiliki total kamar 28, dengan berbagai fasilitas


"Hotel Grand Luxury sementara memiliki 22 kamar karena akan ada 6 kamar tambahan dan memiliki 1 Ballroom berkapasitas kurang lebih 150 pax. 

Serta fasilitas Gym dan Resto yang Terdiri dari Type kamar Superior , Deluxe dan Family dan masing2 ada yg Twin dan King," ujarnya.

Ia berharap, dengan  direnovasinya keseluruhan hotel tahun ini bisa menjadi salah satu pilihan hotel bintang 1, dengan pelayanan dan fasilitas di tak kalah dengan hotel bintang 3.


"Bahkan lebih karena semua perlengkapan dan elektronik hotel baru sampai ke bed juga baru jadi kita tidak akan menemukan Wajah Hotel Lusy yg terdahulu," katanya.

Agus melanjutkan, untuk harga promo kamar di angka 250 ribu per kamar, dengan harga normal 300 ribu.

"Semoga juga dengan adanya Hotel Grand Luxury ini bisa menambah tingkat hunian kamar yang dibutuhkan oleh pemerintah provinsi lampung, sehingga dapat mendorong pariwisata  di  Lampung," pungkasnya. (*)

Post A Comment: