Bandarlampung (Pikiran Lampung
) – Kepala BPKAD Provinsi Lampung Dr.Marindo Kurniawan, ST,MM menyerahkan bantauan atau tali asih ke sejumlah Tenaga kerja, Tenaga Kesehatan dan Guru Honorer yang berasal dari seluruh Provinsi Lampung.

Tali asih tersebut berupa uang pembinaan yang diberikan secara langsung oleh Marindo saat  menghadiri acara puncak HUT ke-13 Harian Pikiran Lampung di Hotel Asoka Luxury, Bandarlampung, Minggu (5/5/2024).


Selain itu, Marindo juga ikut menyerahkan santunan ke sejumlah anak yatim dari Panti Asuhan Al Hidayah Jalan Antasari Bandarlampung.

Menurut Marindo Tali asih dan santunan ini merupakan bentuk kepedulian dirinya dan BPKAD Provinsi Lampung terhadap sesama.

“ Semoga bantuan yang alakadarnya ini dapat bermanfaat bagi yang menerima,”jelas pria yang juga menjabat PJ Bupati Pringsewu ini.

Menurutnya,BPKAD Provinsi Lampung senantiasa berupaya untuk membantu sesame. Sebab, hal ini sesuai dengan program Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam bidang kemanusian.

Sementara itu. Marindo berharap di HUT ke-13, Harian Pikiran Lampung semakin solid dan maju serta mampu memperkokoh eksistensi sebagai sumber berita dan informasi terpercaya kebanggaan masyarakat Lampung


"Terutama jika mengacu pada fungsi media pemberitaan yaitu pengawasan informasi, interpretasi, transmisi nilai, pendidikan dan hiburan," katanya.

Media pemberitaan, kata Marindo, tidak hanya sebagai sarana penyebaran informasi, tetapi juga memiliki peran penting lainnya dalam pendidikan, hiburan dan pembentukan opini publik.

"Semoga sinergitas dan dukungan yang telah dilakukan Harian Pikiran Lampung selama ini kepada Program Pembangunan Provinsi Lampung yang telah berjalan baik,  akan dapat terus dilaksanakan dan semakin baik kedepan," ujarnya.

Pada kesempatan itu  PJ Bupati Marindo juga sempat memberikan pantun yang langsung dijawab cakep oleh para tamu undangan. “Ke Beli manggis Ke Surabaya Dibawa ke Sungai Asahan, Selamat HUT Pikiran Lampung Semoga Berjaya Dalam Keberkahan,”ujarnya yang langsung disambut tepuk tangan meriah oleh tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut, Marindo juga menerima penghargaan Istimewa 'Gawang Kenawat' dari Harian Pikiran Lampung yang diserahkan langsung oleh penanggungjawab perusahaan media tersebut Hersoli Rizwan.

Penghargaan ini diserahkan kepada Marindo atas prestasinya dalam mengelola keuangan Provinsi Lampung yang baik dan transparan. 

Salah seorang penerima tali Asih Nanang pegawai Rumah Sakit Bumi Waras bagian Radiologi merasa terharu dan bangga atas bantuan dari Marindo Kurniawan. " Terimakasih pak Marindo semoga sukses selalu, " ujarnya sambil mata berkaca kaca. (red) 

Post A Comment: