Bandarlampung ((Pikiran Lampung
) - Kerja nyata dan melakukan banyak inovasi, baik sebagai Kepala BPKAD Provinsi Lampung maupun sebagai PJ Bupati Pringsewu, Dr. Marindo Kurniawan, S.T MM menuai Tiga Penghargaan.

 Bahkan, hebatnya, penghargaan tersebut didapatkan PJ Bupati Pringsewu dan Kepala BPKAD Lampung ini dalam waktu yang hampir bersamaan

Pertama, Atas nama pemkab dan PJ Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan mendapatkan penghargaan dari BPK RI atas Opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk yang ke 11kalinya. Hebatnya lagi, saat Pj Bupati Pringsewu dijabat oleh Marindo, Pemkab Pringsewu jadi yang terbaik Nasional untuk opini WTP BPK Ri tahun 2024 iini. 
Penghargaan ini layak diapresiasi karena Marindo belum genap 3 bulan memanggu jabatan PJ Bupati Pringsewu. 

Lalu, penghargaan berikut didapatkan Marindo dari Harian Pikiran Lampung Ahad Pekan lalu. Tak tangung tanggung penghargaan yang didapat oleh Marindo Kurniawan adalah penghargaan istimewa Gawang Kenawat. Filosofi dari gawang Kenawat adalah orang yang bercahaya bersih atau selalu memberikan manfaat serta berbuat nyata untuk orang lain. 
 Marindo diberikan penghargaan ini oleh Pkiran Lampung karena bekerja nyata penuh dedikasi serta banyak inovasi. Baik sebagai PJ Bupati Pringsewu maupun Kepala BPKAD Lampung. 

Dalam catatan Pikiran Lampung  Sejak mendapatkan amanah sebagai PJ Bupati  Pringsewu, Marindo langsung berkerja nyata dan bukan hanya melakukan seremonial semata. Banyak terobosan yang langsung dia lakukan. Yakni, memperbaiki infrastruktur jalan,  memastikan ketersediaan sembako, serta mengangkat Pariwisata Pringsewu agar semakin maju dan berkembang. 

Lalu, prestasi  yang ketika Marindo inj adalah Opini WTP  Ke-10 untuk Pemprov Lampung. Dimana, ini dinilai prestasi  Luar biasa di  Gubernur Arinal Djunaedi, dimana Marindo ada di dalam jajaran tersebut sebagai kepala BPKAD Provinsi Lampung .  Dimana kinerja BPKAD Lampung dinilai baik, transparan dan mengelola keuangan dengan tepat guna serta tepat sasaran. 

Pencapaian tiga prestasi ini sangat diapresiasi oleh warga Lampung. " Keren pak Marindo, langsung ukir tiga  Prestasi gemilang, ini contoh pejabat Lampung yang kerja nyata dan bukan sekedar retorika,"puji Aris warga Bandarlampung. (susi) 




Post A Comment: