Ketua DPW PKS Lampung, Mufti Salim. foto ist 
 Bandarlampung- Memenangkan Mustafa pada pemilihan gubernur (Pilgub) Lampung tahun 2018 mendatang, adalah suatu kewajiban bagi pengurus dan kader Partai Keadilan Sejahtara (PKS).
Untuk meraih hasil yang gemilang tersebut, PKS akan memaksimalkan potensi kader dan pengurus partai di seluruh wilayah Lampung.
Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, mengakui tidak mudah untuk memenangkan Mustafa dalam persaingan Pilgub nanti. Untuk itu, para kader diminta bekerja keras. Sebab, sudah menjadi tanggung jawab kader dan pengurus PKS di seluruh wilayah Lampung untuk menghantarkan Mustafa sebagai gubernur Lampung. 
“Ini memang bukan pekerjaan mudah, namun kami yakin kalau dilakukan dengan sungguh-sungguh dan ikhlas, maka semuanya bisa berhasil,” tutur Mufti Salim, Rabu (25/10).
Untuk mencapai hasil itu, ujar Anggota Komisi V DPRD Lampung ini, partainya siap melakukan semua daya upaya. “Seperti biasa, PKS akan memaksimalkan sumber daya yang ada untuk memenangkan calon yang diusung,” jelasnya.
Artinya, kata dia, PKS akan mengaktifkan seluruh kader dan pengurus hingga ke tingkat bawah. “Kami yakin dengan program dan sumber daya yang ada maka PKS akan mampu menghantarkan Mustafa menjadi gubernur Lampung,” tuturnya.Saat ini jelas Mufti, seluruh kader dan pengurus PKS Lampung sangat solid untuk mengamankan keputusan partai. Termasuk dukungan terhadap cagub Mustafa.
Dijelaskan Mufti, dukungan PKS untuk Mustafa sudah bulat. Keputusan itu juga didukung arus bawah.
“Melihat aspirasi dari bawah dan memperhatikan beberapa aspek yang lain, maka PKS telah secara bulat mengusung dan mendukung penuh saudara Mustafa sebagai calon pada Pilgub Lampung mendatang,” jelasnya. Seperti diketahui, Selain PKS, Mustafa juga telah didukung secara resmi oleh Partai Nasdem dan Hanura. Dimana, tiga parpol itu telah membentuk koalisi Lampung KECe. Bahkan, dari kasak –kusuk informasi yang beredar menyebutkan Mustafa juga akan didukung oleh PKB dan PPP.(wawan) 

Post A Comment: