Maria Vania. foto ist 
 Jakarta- Setelah menekuni dunia MotoGP dengan menjadi pembawa acara tersebut Nama Maria Vania semakin bersinar. Wanita cantik berkulit putih mulus ini. Sekarang makin identik dengan MotoGP di Tanah Air. Kini, Maria adalah salah satu presenter di lomba balapan terkenal itu.
Tak seperti presenter olahraga lain yang kerap terlihat memberikan dukungan secara nyata kepada jagoannya, Maria Vania termasuk memilih jalan berbeda.
"Untuk sepak bola, ya saya memang suka Manchester United. Namun, sudah lama saya tidak mengikuti perkembangan sepak bola. Saat ini saya fokus di acara MotoGP," ujar Maria Vania, wanita kelahiran 16 April 1991, kepada BolaSport.com

Kalau begitu, siapa jagoan Maria Vania di ajang MotoGP?
"Nah, kalau untuk ini biarlah saya yang tahu. Saya tak ingin terlihat mendukung pebalap tertentu karena saya mewakili acara ini secara keseluruhan," ucap Vania, begitu ia disapa.
Maria Vania berpendapat, ia muncul di acara televisi mewakli semua pecinta ajang MotoGP. Ia tak ingin dianggap berpihak kepada salah satu kelompok pebalap yang menjagokan nama tertentu.
Nama Maria Vania mulai dikenal di dunia televisi ketika membawakan kuis Piala Dunia 2014.
Presenter cantik ini mengaku harus banyak belajar mengenai sepak bola agar tidak mengecewakan penonton karena Piala Dunia adalah event akbar di muka bumi.

"Begitu pula ketika saya akhirnya menjadi bagian tayangan MotoGP. Saya harus banyak membaca berbagai sumber informasi mengenai balapan ini agar tidak mengecewakan banyak pihak, termasuk penonton," kata wanita yang memilih menghabiskan waktu di gym ketimbang di salon.
Maria Vania menegaskan dirinya tak mau terlihat hanya aji mumpung alias numpang ketenaran lewat tayangan olahraga tanpa mau belajar dan memahami kegiatan tersebut.(kompas.com/p1)

Post A Comment: