foto istimewa
Bandarlampung-Untuk memastikan Partai Nasdem diterima dan memenangi  pemilu di Indonesia, DPW Nasdem memberikan kesempatan kepada Bacaleg untuk mulai mensosialisasikan diri sampai bulan Mei 2018 mendatang. Hal itu disampaikan oleh Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Partai Nasdem Taufik Basari, bersama Sekretaris DPW Nasdem, Fauzan Sibron, serta jajaran pengurus saat menggelar jumpa pers di Aula DPW Nasdem, Kamis (23/11).

"Kami memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin maju sebagai bakal calon wakil rakyat melalui Partai NasDem, sehingga bisa menyalurkan hasrat politik dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,"katanya.

Tobas sapaan akrabnya, melanjutkan Partai Nasdem memberi kesempatan kepada para pendaftar untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat sebagai Bacaleg dari partai Nasdem dalam kurun waktu 5 bulan, mulai Januari-Mei 2018 mendatang.

"Silahkan memperkenalkan diri sebagai Bacaleg dengan membawa simbol NasDem, kami juga akan memberitahu rambu-rambu apa saja yang diperbolehkan dan tidak diperbolehkan dalam sosialisasi,"lanjutnya.

Selain itu, menyikapi aturan pemerintah yang mengharuskan kuota 30% keterwakilan perempuan dalam kepengurusan tingkat pusat. Partai Nasdem justru mewajibkan itu sampai dengan tingkat kelurahan.

"Kuota ini sebenarnya untuk pusat saja, tapi Partai Nasdem ingin membuktikan bahwasannya partai kita sudah bisa diterima oleh masyarakat dengan memenuhi kuota 30 % keterwakilan perempuan dalam kepengurusan sampai dengan tingkat kelurahan,"ujarnya.
Tobas pun berharap, Partai Nasdem dapat memenuhi kursi di setiap dapil saat digelarnya pileg 2019 mendatang.

"Kita yakin bisa memenuhi semua dapil dalam Pileg mendatang, kita lebihkan untuk daftar caleg sementara 200 persen per dapil,"pungkasnya. (Kah/wan)

Post A Comment: