Ruben Unsu saat menyapa mitra dan penggemar di gerai Gaprek Bensu Bandarlampung. foto Wawan
Bandarlampung- Untuk kali kedua Artis Ibu Kota Roben Onsu hadir di Bandarlampung untuk menjumpai para penggemarnya. Khususnya penikmat di gerai ayam milik artis tersebut, Geprek Bensu. Kali ini sang seleb hadir dalam acara yang beratajuk meet and Greet dengan para awak media di Lampung, baik dari media cetak, tv dan elektronik serta para mitra gojek. Yang dilaksanakan di Gerai Geprek Bensu yang berada di jalan Teuku Umar Bandarlampung.

Roben Onsu yang datang dengan didampingi Sutradara Mr. Shanker langsung menyapa awak media, mitra gojek serta pelanggan setia Geprek Bensu serta berbagi tali asih dengan anak yatim pada Sabtu sore (11 Oktober 2017). 

" Lampung ini luar biasa peminatnya, dan paket member untuk gojek ini baru pertama kali di Lampung," ujar Roben kepada awak media.
Roben yang sudah melebarkan sayapnya di bidang Kuliner ini juga mengajak mitra gojek untuk mensukseskan usahanya yang baru dua bulan di Lampung dengan meluncurkan kartu member untuk para mitra gojek. Hal ini agar masyarakat Lampung  dapat menyukai dan membeli produk dengan mengorder Geprek Bensu yang terkenal dengan Level Pedasnya.
"Tiap gojek yang order dan di cap 10 kali langsung mendapatkan bingkisan dari geprek bensu," paparnya. Selain itu, disebutkan juga jika 2.5 persen dari hasil penjualan Geprek Bensu ini akan disumbangakn untuk kaum duafa setiap bulannya.
Untuk diketahui Gaprek Bensu menyediakan  paket Ayam Geprek, paket ayam geprek keju, paket ayam geprek leleh, paket mie ayam geprek, paket mie ayam geprek keju, paket mie ayam geprek leleh dengan harga yang sangat terjangkau dari harga Rp.15.000 perporsi.(wawan)


Post A Comment: