Bupati Lamtim, Chusnunia Chalim alias Nunik saat bersilaturahmi dengan awak media di Bandar Lampung. foto tim Pikiran  Lampung
Bandar Lampung-  Setelah sekian lama bungkam, ahinya Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim buka suara terkait peluang maju pilgub.
 Wanita berparas ayu yang biasa disapa Nunik tersebut secara langsung menyampaikan, kesiapannya untuk maju Pilgub Lampung tahun 2018 mendatang.

Mantan anggota Komisi IX DPR RI ini mengaku siap ditugaskan oleh partai baik di posisi nomor satu atau nomor dua.
"Secara pribadi saya siap maju (Pilgub). Apalagi saya sebagai kader partai. Saya akan siap kalau memang nanti ada tugas tambahan," ujarnya, saat bersilaturahmi dengan awak media di Kafe BSA, Enggal Bandar Lampung, Rabu (13/12/2017) malam.

 Nunik mengaku,  sebagai kader partai bila dipasangkan dengan siapapun tidak akan mempermasalahkan. Menurut dia, dengan semua bakal calon hubungannya baik.

"Ketika dihadapan dengan pilihan, di posisi manapun saya siap dengan siapapun juga siap selagi itu membawa manfaat. Karena saya dengan siapapun (calon) semuanya dekat," katanya.

Diceritakan Mbak Nunik, kedekatan itu dibangun sejak dirinya belum menjabat sebagai bupati Lampung Timur.

"Dengan pak Herman deket, tadi siang ke Lamtim, sama Ridho apalagi Gubernur saya deket, pak Arinal dan Mustafa juga dekat. Mungkin nanti juga akan ketemu sama pak Mustafa," ucapnya.

Kendati demikian, lanjut mbak Nunik, hingga sekarang belum ada surat resmi penugasan dari partai untuk maju Pilgub Lampung.

"Saya tidak tahu apakah nanti partai menugaskan saya maju Pilgub atau tidak. Apapun penugasan saya dari partai, mohon saya digandeng dan dirangkul sama temen temen media," tandasnya.
Menurutnya, jikapun dirinya jadi maju di pesta lima tahunan tersebut, tidak serta merta dirinya meningalkan tanggung jawab kepada masyarakat Lampung Timur. “ Walaupun saya nantinya maju di pilgub, tidak otomatis saya meninggalkan warga Lamtim. Apa lagi saya sudah berjanji akan selalu ada dan membantu warga Lamtim,”pungkasnya.  (wan)

Post A Comment: