Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo saat menghadiri acara PSMTI belum lama ini. foto ist 
BANDAR LAMPUNG- Seperti warga masyarakat lainya, warga Tionghoa juga giat untuk mengisi pembangunan. hal yang sama juga dilakukan oleh warga Tionhoa di Provinsi Lampung. Bertalian dengan hal itu, sebanyak 39 anggota Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi dan Kabupaten/ Kota di Lampung, mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) Ke VII PSMTI di Jakarta.
Munas yang berlangsung selama empat hari hingga 10 Desember ini, mengusung tema Kita Indonesia, Kita Pancasila, Kita Bangun Indonesia.

Ketua PSMTI Bandar Lampung, Rusli Taslim pesan melalui WhatsApp, Jumat (8/12) mengatakan, agenda selama empat hari Munas, diantaranya mengikuti seminar kebangsaan dan ekonomi, melakukan Munas PSMTI selama dua hari, dan diakhiri dengan mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

“Munas ini juga sekaligus merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19 PSMTI dan memilih ketua umum baru yang diharapkan ke depan lebih semangat mendukung kegiatan-kegiatan PSMTI terutama di daerah,” kata dia.(lampost/wan)

Post A Comment: