Cagub Arinal Djunaidi saat jalan sehat bersama warga belum lama ini. foto dok. 
BANDARLAMPUNG-Meski tinggal beberapa minggu lagi pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur di Komisi Pemilihan Umum (KPU), para calon gubernur hingga kini masih merahasiakan pasangannya untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung tahun 2018.

Seperti halnya salah satu calon gubernur lampung asal Partai Golkar, Arinal Djunaidi yang masih enggan menyebutkan nama untuk duetnya nanti. Namun ia mengupayakan pertengahan Desember ini segala urusan pencalonan baik wakil hingga koalisi partai bisa clear.   

“Minggu pertama Januari 2018 pendaftaran ke KPU, artinya paling tidak pertengahan Desember sudah clear, tak elok kalau saya katakana sekarang,” ujar Arinal, saat diwawancarai awak media usai menghadiri Upacara Pelepasan Kontingen Badan Bela Negara PD-VII Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Lampung, di Lapangan Korem 043/Gatam Saburai, Jum’at (8/12).

Ia mengatakan, hingga kini pihaknya secara intens membahas pencalonan dan wakil yang tepat pada partai koalisi, karena menurutnya untuk calon wakil bisa jadi berasal dari partai koalisi. Dan partai politik yang kini telah berkoalisi dengannya seperti PKB, PAN, dan Gerindra diyakini tak akan goyah kedudukannya.

“Selalu ada pembahasan dengan partai koalisi. Wakilnya bisa saja dari ketiga partai yang sudah mengusung saya,” ucapnya. (rik/wan)


Post A Comment: