MESUJI - Bupati Mesuji didampingi seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) menerima kunjungan kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) Perwakilan Lampung Sunarto.SE, yang didampingi Kepala Sub Auditor (Kasubaud) Heru Wibowo, Pengendali Mutu Dana Wibowo, dan Ketua Tim Pemeriksa untuk Kabupaten Mesuji Rico. Bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Mesuji, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kamis(12/4).

Pada kesempatan itu, pihak BPK meminta agar Pemkab Mesuji selalu dapat menjalin komunikasi yang baik, serta selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan kegiatan yang menggunakan uang negara dan berhati-hati agar tidak ada kegiatan yang fiktif.

"Supervisi biasa terhadap tim kita disini yang sedang melakukan pemeriksaan keuangan tahun 2017. Harapannya, kedepan Mesuji bisa lebih baik laporan keuangannya, mengingat ditahun sebelumnya sudah baik, jadi kalo bisa lebih ditingkatkan lagi,"ujar Sunarto, Kamis (12/4). 
Sementara Bupati Mesuji Khamami mengaku senang dikunjungi serta diberi arahan dan masukan-masukan terkait laporan keuangannya. Kesempatan itu juga sekaligus dimanfaatkan para kepala OPD untuk menjalin komunikasi dengan BPK.

"Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan kepala BPK - RI Perwakilan Lampung beserta jajaran yang sudah mau datang jauh-jauh ke Mesuji. Selain itu banyak saran dan masukan terkait laporan keuangan kita yang harus ditingkatkan lagi, ini akan menjadi acuan untuk evaluasi kita supaya bisa lebih baik dalam hal administrasi keuangan,"jelasnya. (Fiter)

Post A Comment: