Komeng bersama Kasat Lantas Polres Tuba.foto ist
Tulangbawang-Operasi Patuh 2018 akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia sejak tanggal 26 April hingga 9 Mei 2018 mendatang. Hal yang sama juga dilaksanakan oleh Polres TulangBawang yang meliputi wilayah Kabupaten Tulangbawang Barat. Hal ini dijelaskan oleh  Kasat Lantas AKP. Agustinus Rianto, mendamping  Kapolres Tuba AKBP Raswanto Hadiwibowo.,S.I.K, saat dijumpai awak pikiranlampung.com di ruang kerjanya ,Rabo (25/4/2018). Agustinus mengatakan, pada saat operasi patuh Krakatau 2018 ini, pihaknya memiliki beberapa target operasi. Salah satunya yakni penindakan terhadap pelanggaran yang tidak menggunakan helm standar bagi pengendara roda dua. Sedangkan untuk kendaraan roda empat, pelanggaran yang dibidik Yani tidak menggunakan safety belt, melampaui batas kecepatan, mengemudi sambil mabuk, pengendara dibawah umur, menggunakan handphone saat berkendara dan pengendara yang melawan arus.

"Operasi patuh sendiri digelar bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas),"imbuhnya
Pada saat pelaksanaan pengajian Akbar yang lalu, Polres Tuba sudah membuat vidio khusus terkait akan adanya Operasi patuh Krakatau 2018 ini yang dibacakan oleh pelawak.komeng.
"Dalam video khusus tersebut, sangat jelas kami dari jajaran polres Tuba mengimbau ke masyarakat yang ada di wilayah hukum Tuba dan Tubaba untuk patuhi kelengkapan kendaraan  masing-masing dalam berlalu lintas, demi keselamatan, terciptanya situasi lalu lintas aman tertib lancar serta meningkatkan tertib, patuh dan disiplin masyarakat tentang berlalu lintas," tandasnya.(*41)

Post A Comment: