Pj Bupati Tanggamus Zainal Abidin saat serahkan piala bergilir kepada Firdaus Camat Kecamatan Gisting yang menjadi juara umum dalam lomba pameran pembangunan Tanggamus Expo 2018, Jumat (30/3). Agus Pikiranlampung

Tanggamus-Kecamatan Gisting dinobatkan menjadi juara umum dalam Tanggamus Expo 2018 yang dilaksanakan selama 4 hari di komplek Islamik Center Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus, dalam rangkaian memeriahkan HUT Tanggamus ke 21.

Dari berbagai kategori perlombaan yang diselenggarakan dalam pameran pembangunan Tanggamus Expo 2018 itu, Kecamatan Gisting mendominasi dengan meraih beberapa kemenangan di berbagai item nominasi yang dilombakan.

Dari keberhasilan Kecamatan Gisting tersebut panitia memberikan sebuah piala bergilir Pj Bupati Tanggamus sebagai juara umum. 

Pj Bupati Tanggamus Zainal Abidin menyampaikan selamat kepada pemenang juara umum di tahun 2018 ini, dirinya berharap piala bergilir tersebut dapat menjadi inspirasi sekaligus menumbuhkan semangat bagi peserta yang lain untuk lebih giat dan serius lagi dalam mengikuti perlombaan pembangunan yang diadakan oleh Pemkab Tanggamus dalam setiap evennya. 

"Kedepan saya juga berharap agar masyarakat dilibatkan untuk tim penilaian. Kategori lomba juga harus ditambah, seperti lomba kebersihan tingkat kecamatan dengan sistem penilaian dari kantornya, pasarnya atau lingkunganya," harap Pj Bupati. 

Pj Bupati Tanggamus itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yg telah berpartisipasi aktip dalam Tanggamus Expo 2018 yang telah menjadikan pagelaran pameran pembangunan ini sebagai ajang promosi. 

"Kepada tim yg menang saya ucapkan selamat, bagi yang belum menang saya harap jangan berkecil hati, karena dalam perlombaan ini yang paling ditekankan adalah partisipasinya. Dan dapat menjadi contoh yang baik untuk kedepannya," pungkasnya. (Agus

Post A Comment: