Bandarlampung- Anggota DPD RI asal Lampung, Anang Prihantoro melakukan inspeksi mendadak (sidak ke stasiun kereta api Tanjung Karang, Senin (17/6/2018). Dalam sidak tersebut, Anang langsung disambut  oleh kepala KAI Divre IV Tanjung Karang, Suryawan.   Saat pertama tiba di stasiun Anang dan rombongan langsung melihat grafik penumpang selama mudik dan arus balik lebaran 2018 ini.                               
Anang kemudian langsung meninjau ruang tunggu penumpang dan toilet di stasiun tersebut. Tak lupa Anang juga menyempatkan diri berkomunikasi dengan penumpang kereta api yang akan mudik melalui Stasiun Tanjung Karang. Dalam keterangan kepada awak media, anggota DPD RI Lampung dua preode tersebut memuji pelayan petugas KA stasiun Tanjung Karang. Terutama ruang tunggu dan toilet untuk penumpang. " Saya apresiasi pelayanan yang telah diberikan oleh para petugas di stasiun ini. Terutama yang saya lihat cukup baik ruang tunggu dan toiletnya,"jelas Anang.
Untuk itu dia berharap, agar pelayan di stasiun Tanjung Karang terus dijaga dan ditingkatkan. "Saya berharap apa yang sudah baik ini bisa dijaga dan harus terus ditingkatkan,"harapnya.                                                                                Sementara itu, kepala PT KAI Divre IV Tanjung Karang, Suryawan mengucapkan terimakasih atas kunjungan anggota DPD ini. Dia mengatakan untuk lebaran tahun ini, pihaknya telah melakukan persiapan maksimal.
" Kita telah melakukan persiapan maksimal untuk melayani pemudik pada lebaran tahun ini,"jelasnya. Termasuk, lanjut, persiapan gerbong tambahan dan keamanan di stasiun dan di kereta api. Dalam sidak Anang juga diperkenalkv dengan kereta premium baru milik PT KAI Divre IV Tanjung Karang. Dimana, kereta api ini baru dioperasikan pada lebaran ini. (Wawan).

Post A Comment: