Foto dokumen.ist
 Tanggamus- Calon Gubernur Lampung nomor urut 1 M.Ridho Fikardo menggelar kampanye terbatas di lapangan Merdeka Kecamatan Kota agung Kabupaten Tanggamus

Kampanye terbatas yang dilaksanakan pada sore hari itu masih sah dilakukan karena batas  waktu kampanye masih berlangsung hingga waktu yang telah ditentukan, yakni pada 23 Juni (Hari Minggu)mendatang. 

Hal itu dikatakan Anggota Panwaslu Tanggamus, Ali Usman saat memantau jalannya Kampanye terbatas Calon Gubernur Lampung nomor urut Satu, M Ridho Fichardo yang berlangsung di Lapangan Merdeka, Kecamatan Kotaagung pada Rabu (20/6).

" Jika dilihat dari jadwal yang ada, keempat pasangan calon masih memiliki kesempatan untuk memaksimalkan kampanye terbatasnya di Tanggamus, sampai batas waktu pada 23 Juni nanti," ungkap Ali Usman yang ditemui di lokasi Kampanye Ridho. 

Ali Usman juga mengklaim, jika pihak Panwaslu telah menyebar anggotanya untuk menyisir lokasi Kampanye Ridho, untuk mengantisifasi kemungkinan terjadinya pelanggaran yang dilakukan Panitia. 

"Saat ini juga kami sudah menerjunkan Anggota Panwas untuk memantau langsung berjalannya Kampanye ini, dengan tujuan agar pelaksanaan ini dapat berjalan tertib dan taat aturan yang telah ditentukan," ujar Ali. 

Sementara Koordinator Daerah Pemilihan Dua, yakni Tim Keluaraga dari pemenagan Ridho, Irhamidi mengaku, jika pihaknya telah menyebarkan Undangan sebanyak 500 undangan, namun sambungnya, Undangan yang hadir berkisar 1000 orang.

"Kegiatan ini bukan keinginan tim, tapi lebih kepada mengabulkan permintaan masyarakat Tanggamus yang selama ini diharapakan melalui Tim Keluarga Ridho Fikardo yang poskonya berada di Pekon Negeri Ratu, Kecamatan Kotaagung. Kami juga tidak menyangka, antusias warga yang banyak hadir dilokasi," ujarnya.

irham juga sangat berterimakasih, kepada masyarakat Tanggamus, atas antusiasnya mengahadiri kegiatan tersebut, Irham juga berharap pada hari pencoblosan yang akan berlangsung serentak pada 27 Juni mendatang, 

"Masyarakat dapat kembali memilih Ridho sebagai calon Gubernur Lampung Priode 2018-2023. Sehingga pembangunan disegala bidang dapat berkelanjutan," tukasnya. (Agus).

Post A Comment: