Lamsel- Demi meningkatkan pendidikan anak  supaya lulus ke perguruan tinggi negeri (PTN), baik di Universitas Lampung dan Universitas Islam Negeri (UIN) dan Institut Teknologi Sumatra (Itera), warga Desa Marga Mulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar sanggar belajar khusus anak di kecamatan setempat.
Ketua Panitia Acara Sanggar Margo Mulyo, Asep Junairi, mengatakan bahwa latihan pendidikan untuk anak SMA ini dilakukan agar bisa lulus di kampus negeri yang diinginkan.

"Sanggar pendidikan  yang kita sudah lakukan. Sudah menghasilkan anak-anak yang lulus di kampus yang diinginkan. Dan bahkan ada yang melalui jalur prestasi," kata Asep, Minggu (22/7/2018)

Alumni Universitas Lampung ini juga sangat mengapresiasi bahwa anak-anak yang mengikuti sanggar belajar semakin ramai dan bertambah.
"Artinya. Kita sangat apresiasi, sanggar belajar ini, sehingga ilmu yang sudah di berikan ini dapat di terapkan sehingga bisa dapat masuk ke kampus tercintanya," terangya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Margo Mulyo Rangga Saputra sangat mengapresiasi sanngar pendidikan yang digagas oleh Asep Junaidi.(Tm)

Post A Comment: