Bandarlampung-Pengprov Inkado  Lampung menggelar rapat kepengurusan struktural dalam rangka pemantapan kepengurusan Pengprov Inkado Lampung untuk persiapan Ujian Kenaikan Tingkat se kabupaten/kota,Minggu (19/8) di Gedung Aula dinas Kehutanan Provinsi Lampung.

Acara tersebut sekaligus Persiapan menghadapi kejurnas pada bulan Nopember dan ujian tingkat kyu yang akan di laksanakan pada September 2018 mendatang diikuti oleh PP Inkado Provinsi Lampung se Kabupaten/kota.

Ketua Sabuk Hitam (KSH) Sensei Suprayitno menyampaikan,terbentuknya kepengurusan Pengprov Inkado Lampung untuk  persiapan menghadapi Ujian Kenaikan Tingkat Kyu yang akan di laksanakan September 2018 mendatang, "katanya.

Disamping itu juga kata Suprayitno,rapat ini untuk ditekankan pada revisi SK kepengurusan Pengprov Inkado Lampung,"tegas Suprayitno.

Rapat  pemantapan persiapan Ujian ini dipimpin langsung  Ketua Keluarga Sabuk Hitam Pengprov Inkado Provinsi Lampung Suprayitno penyandang Dan IV di dampingi ,Sumono Rahmad Dan V, DY Muladi DAN V, Dian Fitriani, S. Pd. DAN IV, Doni DAN IV, Rafsajani DAN III, Helmi DAN III.
Menurut Suprayitno, ujian kenaikan tingkat kyu ini agar seluruhya kabupaten/kota untuk mengirimkan para  atlet-atletnya yang Sudah diberikan pelatihan selaam 6 bulan lamaya, sehingga mereka dalam mengikuti Ujian kenaikan tingkat mnghasilkan dengan baik, "ucapnya.

Selain itu kata Prayit panggilan sapaan ,selama enam bulan berlatih tentunya Sudah ada Persiapan yang mateng Dan memiliki tehnik yang baik, Karena peserta atlet-atletnya yang ikut Ujian nanti tidak mudah Harus perky latihanya exstra kerasa dalam berlatih, "ucapnya.
Disisi lain Ketua Harian pengprov Inkado Lampung DY Muladi BE juga mengungkapkan,pelaksanaan Ujian kenaikan tingkat kyu ini agar seluruh kepengurusan yang ada dikabupaten/kota untuk mengirimkan atlet-atletnya untuk ikut event kenaikan tingkat kyu,"terangnya.

Lanjut Muladi, saya berharap atlet-atlet PP Inkado Lampung  Sudah mempersiapkan tehnik-tehnik yang Sudah diberikan oleh para pelatih setiap kabupaten/kota.

Sehingga Ujian nanti dapat melaksanakan dengan sebaik- baiknya, "kata Muladi.
Sementara Sekum Pengprov Inkado Lampung Dian Fitriani S.Pd mengungkapkan, untuk para seluruhya Atlet PP Inkado Lampung yang ada dkabupaten/kota agar setiap Dojo mengirimkan Pesertanya untuk mengikuti Ujian kenaikan Kyu,  Dan mempersiapkan persyaratan yang Sudah ditentukan oleh Panitia Tim penguji, "ujar Sekum Dian.
"saya berharap Atlet-atlet PP Inkado Lampung se kabupaten/kota dapat mengirimkan peserta atlet-atletnya yang sudah dibekali pelatihanya selama enam bulan lamaya,"harap Dian selaku Sekum pengprov Inkado Lampung.

Dalam acara kepengurusan Pengprov Inkado Lampung di hadiri Ketua KSH Suprayitno, ketua harian DY Muladi BE, Komtek Sumono Rahmad,Sekum Dian Fitriani S. Pd beserta segenap pengurus pengprov Lampung se Kabupaten / kota.(red).

Post A Comment: