Lamtim- Untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan lancar, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim meninjau Persiapan jajarannya dalam melaksanakan Pemilu 2019 yang bertempat di Balai Desa Pugung Raharjo, Kecamatan Sekampung Udik, Selasa (16/04/2019).

Hadir dalam Kegiatan tersebut selain Bupati, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Lamtim, Ahmad Badrullah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Wirham Riyadi dan Camat Sekampung Udik, M. Edy Susilo serta Forkopimcam.
Camat Sekampung Udik menyampaikan rasa terimakasih dan rasa hormatnya kepada pemerintah Kabupaten Lampung Timur karna telah melakukan peninjauan ke Kecamatannya. Ia juga menjelaskan dalam sambutannya bahwa di Sekampung Udik terdapat 57.378 mata pilih terbagi di 240 Tempat Pemungutan Suara dan tersebar di 15 desa.

Lebih lanjut dalam sambutannya Chusnunia berharap Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 itu berjalan lancar tanpa masalah.

“Kedatangan kami ke sini untuk mengecek persiapan menjelang pemilihan yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang, menghitung detik-detik hajat lima tahunan di Indonesia ini semoga tidak ada masalah baik itu teknis atau administrasi juga pemilihnya semoga tidak ada masalah” Kata Nunik.



Nunik juga menambahkan harapannya dalam pelaksanaan Pemilihan Umum serentak ini menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

“Saya berharap dan berdo’a semoga sesuai target dan tidak ada halangan bukan hanya saat pelaksanaannya tapi juga pasca pemilihan umum dilaksanakan, mulai dari perhitungan ditingkat tps, pleno di kecamatan, pleno di kabupaten”.

“Intinya yang terpenting adalah esensi dari semua proses pemilihan ini adalah semoga nantinya terpilih pemimpin-pemimpin yang terbaik yang tepat untuk memimpin negeri ini, Right man in right place, orang yang tepat berada ditempat yang tepat”. Pungkas Nunik dalam sambutannya.

Diketahui pula Bupati Lampung Timur ini juga tinjau TPS 10 dan TPS 21 di desa Pugung Rajarjo. Usai meninjau Persiapan Jajaran dalam Melaksanakan Pemilu 2019 di Kecamatan Sekampung Udik, Nunik melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Bandar Sribawono dengan agenda yang sama. 
( Nova)

Post A Comment: