Sepasang suami istri yang jadi korban Jamret di Gunung Batin.foto Joe/Pikiran Lampung
Lamteng- Lagi, komplotan jambret berulah di Kampung Gunung Batin Baru, Kecamatan Terusan Nunyai Lampung Tengah. Kali ini, yang jadi korban adalah pemotor yang juga pasangan suami istri. Peristiwa naas ini terjadi  pada pukul 17.20 Wib, Kamis (25/4/2019).

Menurut info yang didapat wartawan Pikiran Lampung dari keterangan korban, bahwa pelaku mengendarai motor Beat dan berjumlah dua orang.

Korban yang bernama Yulia, baru saja pulang dari undangan di  Kampung Pagar Dewa dan berniat menuju arah Bandarjaya, akan tetapi naas, mereka kena jambret ketika melewati kawasan kampung Gunung Batin.

"Kami dijambret tadi setelah rumah makan Bandung Timur, tas saya kena mas, begitu kami dijambret, suami saya langsung putar arah untuk mengejar pelaku. Tapi kami terjatuh waktu suami saya mau mukul jambret itu,"kata Yulia.

Tas korban yang berhasil dibawa kabur pelaku berisikan 1 buah handpone merk Oppo, uang dengan jumlah Rp500.000 , serta kartu tanda pengenal (KTP).

Suami korban (Sugeng) sempat terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya dan mengalami luka memar di bagian tangan kirinya, serta Yulia (sang istri ) mengalami luka memar di bagian telapak tangan kiri.

Kemudian korban diarahkan ke kantor Polsek Terusan Nunyai untuk pengaduan, agar hal ini segera  bisa di atasi oleh penegak hukum.

"Kami selaku warga disini berharap hal ini bisa di tindak lanjuti oleh pihak kepolisian. Karena bagaimana pun juga nama kampung kami ikut tercemar kalau kejadian ini di biarkan saja".tutur Sebagai,n warga dusun di tempat kejadian.(Joe)

Post A Comment: