Tampan Sujarwadi (kanan) saat berbincang dengan awak media. Foto Wawan Nunyai/Pikiran Lampung
Bandarlampung-Usaha dan doa telah dijalankan oleh para kandidat caleg dan capres, hasilnya tentu ada di tangan yang maha kuasa. Terkait itu, caleg Partai Nasdem untuk DPRD Lampung Nomor urut 02, Tampan Sujarwadi. Walaupun masuk salah satu caleg yang diunggulkan untuk duduk di DPRD Lampung, namun dia mengaku siap menerima apapun hasil pencalonannya di Pileg 2019 ini. Baik itu duduk dan jadi wakil rakyat ataupun tidak.
"Usaha dan doa telah dijalankan, hasilnya kita serahkan dengan yang maha kuasa. Saya pribadi telah siap menerima apapun keputusan dari Allah,"ujarnya tersenyum ramah kepada awak media saat menggelar jumpa pers di kediamannya, Rabu (17/4/2019).

Namun, Tampan mengaku tetap optimistis bakal duduk di kursi legislatif DPRD Lampung.

"Selama ini kita sudah berherak dan ikhtiar dengan target kita menang, dan insyaalloh dilantik," ujar pengusaha muda ini dengan wajah yang berbinar-binar.

Menurut Tampan, sosok seorang pemuda harus memberikan warna baru di dunia parlemen. Dengan pemikiran dan tenaga yang lebih segar, pemuda diharapkan bisa memberikan kreatifitas dan gagasan yang diharapkan mampu menunjang di segala bidang untuk Provinsi Lampung yang lebih baik ke depan.

Tampan Sujarwadi sendiri menggunakan hak suaranya di TPS 8, RT 04, Sukadanaham, Tanjungkarang Barat, Rabu (17/4).(w

Post A Comment: