Editor Arsan M. NoorM

Bandarlampu (Pikiran Lampung) - Sebagai ungkapan rasa syukur, Lurah Sidodadi  Kecamatan Kedaton, Bandarlaumpung, Allen Sadeli melakukan pemotongan nasi tumpeng dalam perayaan HUT RI di RT, 10/2 Sabtu (24/8) lalu.

Hasil pemotongan Nasi Tumpeng tersebut diberikan kepada  Ibu Hartiah sesepuh RT setempat.

Acara dilaksanakan di halaman rumah warga Jl. Teuku Umar Gg. Banten, dihadiri oleh Ketua LPM, Babinsa dan para Ketua RT beserta  warga setempat.

Dalam Sambutannya Allen Sadelli menyambut baik kegiatan ini. "Sudah 2 (dua) bulan Saya dilantik menjadi Lurah Sidodadi dan Saya sangat senang menjadi bagian dari warga Sidodadi khususnya di Gunung Banten,"tuturnya.

Dia berharap kepada warga khususnya RT 10/2 selalu konsisten dan kompak tiap tahunnya mengadakan kegiatan seperti ini, guna mengenang dan merayakan Hari Kemerdekaan RI.

Sementara itu, Aprianto Ketua RT 10/2  mengatakan, selain pemotongan nasi tumpeng, pihaknya juga menggelar berbagai macam lomba dalam rangka HUT RI Ke-74. "Sebelum pemotong Nasi Tumpeng, Saya dan warga sudah  membagikan berbagai macam hadiah kepada para Pemenang Lomba Tujuh Belasan beberapa hari yang lalu," ucapnya.

Lanjut Aprianto, dalam pelaksanaan Malam Puncak Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 74 ini, dia mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah bersusah payah untuk mengadakan Kegiatan ini. Semoga kegiatan ini memicu semangat kita sebagai Warga Negara Kesatuan Republik Idonesia (NKRI), akan selalu mengingat Perjuangan dan Jasa Para Pahlawan kita," pungkasnya. (Napi)

Post A Comment: