Pringsewu (Pikiran Lampung) -Anggota MPR/DPR RI Ir. Hendro Yahman dalam Pekon Panggung Rejo, Pringsewu dalam.rangka menyerap aspirasi masyarakat.

Ir. Hendro Yahman, juga adalah Anggota DPR RI Komisi II  Bidang Pemerintahan Dalam Negeri, Otonomi Daerah, Aparatur Negara, Reformasi Birokrasi, Kepemiluan, Pertanahan dan Reforma Agraria.
 Puluhan tokoh masyarakat Pekon Panggung Rejo, terdiri dari: Kepala Pekon, Tokoh masyakat, Tokoh Agama, menghadiri kunjungan Hendro Yahman untuk menyerap aspirasi masyarakat dan ini cukup mendapatkan apresiasi.

Dalam acara Tanya Jawab dengan Tokoh Masyarakat, Sri Yono salah satu Tokoh Masyakat mengatakan bahwa Pekon Panggung Rejo tidak pernah merasakan Pemerataan Pembangunan dalam bidang  Infrastruktur  semenjak berdirinya Kabupaten Pringsewu.

"Sudah 7 (tujuh) tahun baru ada pengaspalan sekali," ucapnya.

Lain halnya, Robani Ketua Karang Taruna mengatakan, selaku Ketua Karang Taruna dia berharap realisasi usulan dari Pekon Panggung Rejo.

Robani juga mengeluhkan tetang Sekolah Menengah Pertama yang berbasis Zonasi, banyak anak yang terlantar dan putus sekolah,  dengan Program tersebut. Banyak orang tua yang kebingungan menyekolahkan anaknya, karena SMP baru ada di Pekon Pandan Sari dan tidak termasuk Zonasi.

Dalam menyerap Aspirasi ini, Hendro Yahman berjanji akan membantu apa yang menjadi keluhan bagi masyarakat Pekon Pnggung Rejo Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu. (Spt)

Post A Comment: