Pesawaran ( Pikiran Lampung)- Harusnya anggota DPRD itu menunjukkan kinerja dan disiplin yang baik kepada rakyat. Namun, di DPRD Pesawaran justru sebaliknya. Semua anggota dewan plus sekwan disinyalir kompak bolos kerja hari ini.

 Sebab, usai pelantikan kemarin,  Anggota DPRD Pesawaran justru absen alias alpa pada hari pertama.
 Kantor DPRD Kabupaten setempat nampak lenggang atau belum didapati satu orangpun wakil rakyat yang ngantor atau masuk kerja.

Seperti halanya terlihat di ruangan Fraksi-Fraksi dan ruang lainya yang ada di kantor DPRD tersebut, belun ada  seorangpun wakil rakyat yang masuk kerja atau ngantor yang terlihat hanya ada beberapa orang staf.

Sementara itu, Bambang Ismanto. Kabag Persidangan mengatakan saat ini mungkinkan sejumlah anggota DPRD yang baru melaksanakan pelantikan kemarin Selasa 20 Agustus 2019 masih  ada acara di rumahnya masing-masing atau mungkin masih ada agenda keluarga.

Sehingga hari ini,  tidak ada satu orang pun yang terlihat masuk kantor hingga pukul 11.00 siang.

"Kemungkinan masih ada acara di rumah. Sehingga hari ini belum ada yang terlihat masuk kantor. Ya mungkin saja, terima tamu atau tim ses nya," ujar Bambang di runag sidang DPRD Rabu (21/8/2019).

Saat disinggung mengenai agenda pembentuka  alat kelengkapan DPRD serta Fraksi-Fraksi, Bambang  mengatakan meskipun telah terjadwalkan atau diagendakan, namun dia belum bisa memastikan kapan akan dimulai.

"Kepastian untuk membentuk kelengkapan DPRD, sudah terjadwalkan tetapi belum tahu kapan tepatnya. Yang jelas bulan ini kemungkinan dilakukan," pungkasnya.

Ketika wartawan ini mencoba menemui Sekretaris Dewan ( Sekwan) Nawang di ruangan kerjanya, yang bersangkutan juga tidak terlihat berada di dalam kantornya. "Bapak tidak ada di ruangan, tidak masuk kantor. Belum tahu agendanya dimana hari ini," aku seorang staf di ruang kerjanya. (Gung/ Feri)

Post A Comment: