Editor : Arsan M.Noor

Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Ketua RT 001/2  Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung,  mendapat pukulan dari anak jalanan atau biasa juga dikenal dengan sebutan anak punk, di pelipis mata kirinya hingga lebam. 

Dari informasi yang ada, sekumpulan anak punk yang sedang menghisap Lem Aibon di depan Toko Hendra Elektronik Jl. Teuku Umar,  Sidodadi Kedaton, Bandarlampung, Sabtu malam (24/8),  ditegur Agus Yusron RT setempat bersama 4 (empat)  orang warganya. 

Namun, anak jalan tersebut tidak terima kesenangan mereka diusik, salah seorang anak punk memukulnya. 

"Saya sudah beberapa kali mendapat laporan warga, untuk menegur kumpulan Anak Punk yang sering menghisap lem didepan ruko, "kata Agus Yusron, Senin (26/8/2019).

Lanjutnya, dia bersama Babinkamtibmas sudah menegur sekumpulan anak punk tersebut tetapi mereka masih saja  kumpul-kumpul di depan ruko. "Malam Minggu lalu Saya tegur lagi hasilnya seperti ini, " jelasnya sambil memperlihatkan lukanya. 

Terpisah, Allen Sadelli, Lurah Sidodadi saat dikonfirmasi meminta warga jangan main hakim.sendiri. "Saya mengharapkan kepada warga khususnya RT 001/02 dan rekan-rekan RT,  agar tidak arogan harus mengikuti prosedur dari Kepolisian, jangan sampai warga main hakim sendiri," ujarnya.

Agus Yusron bersama Lurah,  Kepala Lingkungan, Para Ketua RT dan Babinkamtibmas sudah melapor ke Polsek Kedaton untuk ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku. (Napi)

Post A Comment: