Bandar Lampung (Pikiran Lampung)-Kepala Staf Korem 043/Gatam.Letkol CZI Mulyadi S.IP
Menghadiri kegiatan Rapat Paripurna DPRD dalam rangka memperingati HUT Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesi Tahun 2019 bertempat di Ruang sidang DPRD Prov. Lampung Jl. Wolter Monginsidi Kec. Teluk Betung Selatan Kota Bandar Lampung.

Dalam Pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Selama 74 tahun kita sudah menunjukkan diri sebagai bangsa yang tangguh, bangsa yang tahan banting, bangsa yang ingin terus berprestasi meraih kemenangan dan kemajuan. Pada usia yang ke-74 tahun ini kita terus bekerja, ikhtiar, berjuang untuk mengejar prestasi bangsa karena harus kita akui, ada beberapa negara lain yang mencapai kemajuan lebih cepat dibanding negara kita

Satu fisi kita untuk memajukan indonesia maju harus kita mulai dari pelosok pelosok tanah air pembangunan sudah kita capai saat ini sampai pelosok pelosok tanah air kita sudah mulai pembangunan baik perupa jalan, pelabuhan bandara dan masih banyak lagi pembangunan yang lainya.

Turut hadir pada kegitan tersebut Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi.Wagub Lampung Hj. Chusnunia Chalim M.si.M.Kn. Plt. Sekda Prov. Lampung Bpk. Fahrizal Darminto. Kajati lampung Bpk Sartono. Asisten I Bidang pemerintahan dan Kesra Bpk Marpaung. Danlanal Lampung Kokonel laut (p) Albertus agung priyo. Kakanwil KEMHAN Lampung Kolonel Kaf Robert Owen. Kadislok Lanud Mayor Doni (mewakili Danlanud Panpriyo M.Bun Yamin).Kaakun Brigif 4 Mar/Bs Letkol Laut (s) Heru Sancoko ( mewakili Danbrigif).Irwasda Kombes Pol Rudy Sumardi Yanto ( mewakili Mewakili Kapolda).Para setaf ahli.Para Asisten. Kaban / Kadis/ Karo/ Kasatker dan Pejabat Ekselon III.(Lis/san)

Post A Comment: