Lamteng (Pikiran Lampung) - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 Pemuda-Pemudi Karang Taruna (SAKAI SAMBAYAN) Kampung Gunung Batin Udik (Gubadik), Kecamatan Terusan Nunyai Lampung Tengah, mengadakan beberapa perlombaan antar dusun .
Di antaranya yaitu pertandingan sepak bola. Yang digelar di Lapangan Kampung setempat. Kamia (8/8/201)

Pertandingan tersebut p sudah dimulai daridari tan 3 Agustus 2019 dan berakhir dengan babak final pada  Kamis, 8 Agustus 2019, dengan  8 kali pertandingan hingga final.
Pertandingan tersebut memperebutkan piala kepala desa setempat atau kades cup.

Babak final berakhir dengan d juarai oleh Dusun 3 untuk juara pertama , Dusun 1 untuk Juara ke dua dan Dusun 2 untuk juara ke tiga dari keseluruhan 8 Dusun di kampung Gunung Batin Udik.

Dengan adanya beberapa perlombaan tersebut ,  merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi para pemuda dan pemudi Karang Taruna (SAKAI SAMBAYAN) serta warga setempat. Karena bisa memberikan apresiasi tersendiri dalam merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tersebut walaupun dengan cara yang sederhana.

Deswan yang merupakan Pembina dari karang Taruna mengharapkan kepada warga ataupun aparatur kampung setempat agar dapat memberikan dukungan sepenuhnya terhadap kegiatan-kegiatan yang bernilai Positif yang di meriahkan di kampung mereka tersebut.
"Aaya sangat mengharapkan agar dari semua golongan di kampung Gunung batin udik ini dapat ikut serta memberikan dukungan nya dalam setiap kegiatan kami yang bernilai positif seperti ini,".harap Deswan saat di wawancarai Pikiran Lampung  di lapangan.

Begitupun Kepala Dusun setempat saat dikonfirmasi di tempat pertandingan mengatakan, kegiatan poaitif ini bisanterus digelar. "Saya berharap agar untuk kedepannya, kegiatan- kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan agar dapat menjaring bakat para pemuda pemudi kampung untuk lebih menonjolkan bakat mereka di bidang olahraga,".tutur Yasmi selaku Kepala Dusun 03 kampung setempat.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Agung Pranata selaku Ketua Karang Taruna (SAKAI SAMBAYAN) kepada segenap panitia ataupun seluruh warga yang telah memberikan dukungan dalam kegiatan tersebut.

"Terimakasih saya ucapakan kepada rekan-rekan yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, mudah-mudahan untuk kedepannya kita dapat lebih baik lagi," pungkasnya (Joe)

Post A Comment: