Tubaba (Pikiran Lampung) - DPRD Tulangbawang Barat (Tubaba) gelar rapat Paripurna istimewa, dalam rangka pengucapan sumpah atau janji anggota DPRD masa jabatan tahun 2019-2024 di Kabupaten setempat.

 Dalam sambutannya, Bupati Umar Ahmad mengucapkan Selamat kepada anggota dewan terpilih." Kami ucapkan selamat kepada anggota DPRD Tulang Bawang Barat yang telah mengucapkan sumpah dan janji pada hari ini, yang menjadi penanda awal kiprah dan pengabdian sebagai anggota legislatif di bumi Ragem Sai Mangi Wawai untuk kurun waktu hingga 5 (lima) tahun yang akan datang,"jelasnya.

Menjadi wakil rakyat, kata Umar, merupakan sebuah tugas mulia, yaitu menyuarakan aspirasi masyarakat, dan sekaligus pula menjadi bagian dari proses pemerintahan dan pembangunan yang dilaksanakan bersama dengan jajaran Pemerintah Daerah beserta stakeholder lainnya.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, saya menyampaikan harapan kiranya segenap anggota DPRD yang telah mengucapkan sumpah/janji pada hari ini nantinya berkenan menyumbangkan segenap kemampuan yang dimiliki secara maksimal, sehingga akan memperkuat proses pemerintahan dan pembangunan yang dilaksanakan di daerah yang sama-sama kita cintai ini.

Saya yakin, dalam kurun waktu 5 (tahun) ke depan, Kabupaten Tulang Bawang Barat akan makin maju dan berkembang, yang ditopang oleh peran aktif jajaran DPRD, dalam koridor fungsi, tugas, dan tanggung jawab sebagaimana telah diatur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku,"harapnya.

Umar Ahmad mengajak seluruh DPRD terpilih untuk  memperkuat kemitraan yang telah terjalin selama ini, saling bekerjasama dan  membangun sinergitas, guna lebih memajukan masyarakat dan daerah wilayah Tuba Barat.

"Mudah-mudahan, seluruh kiprah dan pengabdian yang kita berikan akan menghasilkan kinerja yang bermanfaat bagi masyarakat, serta pula menjadi amal sholeh yang diridhoi oleh Allah SWT , Aamiin,"(Joe)

Post A Comment: