Tanjung Bintang (Pikiran Lampung) - Pelantikan 4 (empat) Kepala Desa (Kades) serentak Gelombang III yang ada di Kecamtana Tanjung Bintang berjalan lancar. Acara yang kuga sekaligus pelantika. ketua Tim Penggerak PKK Desa di Kali Asin Kecamatan Tanjung itu, berlangsung di di Lampangan Bola Desa Kali Asin, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (2/8
9).

Dan dihadiri langsung Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto beserta jajarannya, Camat Tanjung Bintang dan jajarannya, para Plt. Kades dan jajarannya dan beberapa Ormas diantaranya Willis Lampung Club's, HDCN Lampung, DPP BPDI Lampung dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan warga sekitar.

Kepala Desa yang dilantik, adalah Kades Kali Asin, Iskandar (incumbent), berikutnya adalah Kades terpilih dalam Pilkades Bulan Juli lalu yaitu, Kades Galih Lunik Mitra Adi Candra,  Kades Lematang Fikriyadi dan Kades Sabah Balau Fujiyanto.

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, saat dimintai komentarnya di sela-sela Foto bersama para Kades, mengatakan, pellantikan kades tersebut dipusatkan di dua tempat."Kegiatan hari ini ada 2 Agenda Pelantikan pertama di Kali Asin ini,  4 Kades yaitu Kali Asin, Lematang, Galih Lunik dan Sabah Balau. Kedua di Desa Jati Sari Kecamatan Jati Agung ada 6 Desa," jelasnya. (San/Napi)

Post A Comment: