Bandarlampung (Pikiran Lampung)- Saat ini di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) lagi dihebohkan oleh kemunculan artis cilik yang lucu dan lincah.

Putri kota mpek -mpek berwajah manis itu bernama Alilah Najwa. Tinggal di Jalan Rawa Jaya Lr. Masa Daya no. 473 Palembang. Dan kini, dan kini ' Bidadari Sriwijaya' itu mulai merambah ke kota Tapis Berseri Bandarlampung.

Ahad (25/7/2020) lalu, Alilah telah datang ke Bandarlampung dan mencicipi berbagai kuliner yang ada di kota ini. Salah satunya Bakso Sony. " Makanan di Lampung enak -Emak," ujar Alilah dengan senyum khasnya yang manis. Selain mencicipi kuliner, Alilah juga telah menyapa beberapa penggemarnya di Bandarlampung.


Puttrui dari bapak Suwignyo dan
Ibu  Mumuth ini di Kota Palembang dan Sumatera Selatan umumnya, memang sudah cukup dikenal warga. Dara manis ini selain punya wajah rupawan juga punya segudang prestasi yang tak kalah mentereng.

Saat ini, siswi kelas V di SDN 158 Palembang itu telah meluncurkan singel berjudul Di Rumah Bae. Menurut kedua orang tuanya, lagu ini merupakan imbauan untuk anak dan orang agar di rumah saja. Terutama saat pandemi Covid-19 ini.

Saat ini Alilah juga tercacat sebagai pengisi atau host di TVRI Palembang. Serta telah mengeluarkan mini album berisi lagu daerah Sumsel. Kedua orang tua Alilah berharap buah hatinya bisa sukses juga di Bumi Ruwa Jurai. " Buat warga Lampung Jangan lupa dukung selalu Alilah ya," ujar sang dara manis itu. Dukungan itu dengan cara memfollow Ig dan like YouTube Alilah. (Wawan Nunyai)

Berikut data Lengkapnya

 Alilah Najwa
Alamat : Jl. Rawa Jaya Lr. Masa Daya no. 473 Palembang
Nama orang Tua
Nama Ayah : Suwignyo
Ibu : Mumuth
Pekerjaan orang Tua
Ayah : Wiraswasta
Ibu : Swasta
Sekolah : Sd N 158 kelas V
Hobi : Menyanyi, Menari, dancing,travelling, berenang, nonton film
Nama ig : Alilah_najwa
Youtube : alilah najwa
Website : www.alilahnajwa.com
Prestasi :
1. Icon singer singing academy 2019
2. Finalis putri cilik sumsel 2019
3. Tampil di kedubes RI Malaysia, Talent menyanyikan lagu daerah Sumatera Selatan "Melati Karangan"
4. Host Hugo TV Channel acara TILANG Palembang
5. Host TVRI sumsel dunia anak
Mini Album : untuk kakek berisi 5 lagu daerah sumsel.

Post A Comment: