Lamteng (Pikiran Lampung)-
Anggota DPR RI dari Fraksi PDI perjuangan dan LPA Lampung tengah  memperingati HAN di balai kampung Poncowati Terbanggi besar( Selasa/28/2020), sekaligus membagikan 180 paket bantuan untuk anak2 yang berkonflik dengan hukum sebagai kado di hari anak nasional.

bantuan tersebut di percayakan kepada LPA lampung tengah untuk penyaluranya   kegiatan tersebut  di hadiri oleh ketua DPRD Lamteng Sumarsono,  Kadis pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Lamteng Helena,  Camat Terbanggi Besar Fathul Arifin  dan para mahasiswa Institut Pertanian Bogor( IPB), serta mahasiswa universitas Malahayati  Bandarlampung, dan 60 Anak  penerima manfaat,  yang proses hukumnya sudah selesai.

Dalam sambutanya Komang koheri  sebagai anggota DPR RI dari Lampung Tengah sangat mengapreasi kerja cepat dan tuntas LPA Lamteng dalam menangani berbagai persoalan anak di Lampung tengah terutama anak yang berkonflik dengan hukum.

" Saya bersyukur atas kinerja gerak cepat LPA lampung Tengah dalam menangani masalah anak", Tegasnya.

Selain itu apresiasi juga di sampaikan oleh ketua DPRD Lamteng Sumarsono,
dalam kesempatanya akan mendorong perda anak di lamteng.

" Kita akan mendorong perda perlindungan anak di lampung tengah agar anal.mendapatkan perlindungan hukum", Ungkapnya.

Kemudian ketua LPA lampung Tengah " Eko yuono",  juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersama- berperan aktif dalam perlindungan anak.(sj).

Post A Comment: