Jakarta (Pikiran Lampung
) - Mantan Putri Indonesia pada medio tahun 2000 Islam, Angelina Sondakh terus menark dan penuh inspiratif terutama untuk umat Islam. 

 Saat ini mantan kader Partai Demokrat ini kembali menjadi perbincangan publik. Anggelina atau bisa disapa Angie ini, diketahui memilih untuk berpindah keyakinan dari Kristen ke Islam atau mualaf sebelum menikah dengan almarhum Adjie Massaid pada 2008. 

 Meskipun kini suaminya telah meninggal, Angelina Sondakh diketahui masih memeluk agama Islam. Dia juga sempat menampik isu bahwa dirinya memutuskan untuk murtad dan kembali pada agama lamanya. 

Melalui kesempatannya sebelum menjalani sidang 2012 lalu, Angie mengatakan fitnah tersebut adalah salah satu cara Tuhan untuk menghapus dosa-dosanya. "Subhanallah, kata Allah cara untuk membersihkan dosa kita pertama lewat musibah dan melalui fitnah orang lain," ujarnya. Angelina Sondakh bahkan kini mantap mengenakan hijab. Dia memilih untuk menutup auratnya pada 2015 ketika dirinya mendekam di penjara. Tidak hanya itu dia juga kabarnya telah hafal 15 juz Al Quran serta jadi guru ngaji

Ya, Angelina Sondakh juga diketahui mengajar mengaji bagi penduduk rutan Pondok Bambu.Tampaknya dia ingin lebih dekat dengan Sang Pencipta selama mendekam di penjara. Untiuk diketahui, Angelina Sondakh diterpa oleh kasus yang membuatnya harus mendekam di dalam jeruji besi hingga hari ini. Pada Februari 2012, Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan wanita yang kerap disapa Angie tersebut sebagai tersangka korupsi suap Wisma Atlet di Palembang. (Okzone/p1) 



Post A Comment: