Bandarlampung (Pikiran Lampung
-Dengan niat yang baik dan tulus, Polda Lampung memberikan bantuan sembako kepada Ali anak dari Abu Bakar (Amir Khilafatul Muslimin Bandar Lampung). Bantuan ini tentu sebagai silaturahmi yang sudah terjalin.

Terlebih juga guna meringankan beban warga Khilafatul Muslimin. Apalagi, saat ini terjadi wabah virus corona atau covid-19 yang melanda di seluruh dunia, begitu juga dengan Indonesia dan khususnya Provinsi Lampung sampai dengan saat ini belum ada tanda-tanda covid-19 ini akan selesai.

Polda Lampung diwakili oleh Kompol Talen Hapis, menjelaskan bantuan ini dapat sedikit meringankan warga Khilafatul Muslimin. Tak hanya itu, ia juga mengajak warga Khilafatul Muslimin untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta mematuhi prokes.

Menanggapi itu, Ali Sendiri mengucapkan terima kasih. “Atas nama pribadi mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya atas perhatian dari Polda Lampung dalam kegiatan bansos penyerahan sembako kepada warga Khilafatul Muslimin,” kata Ali.

Ke depan, warga Khilafatul Muslimin, kata Ali siap mendukung dan menjalin silaturahmi dengan Polda Lampung. Turut hadir juga Kapolsek Sukarame Kompol Warsito. (Bbl) 

Post A Comment: