Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Sebagai wujud kepedulian serta cinta yang tak bertepi TNI kepada rakyat, anggota Koramil 410-01/Panjang bagikan nasi Kotak dan masker untuk earga di wilayah tersebut. Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat wilayah binaan. Personel Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL didampingi Bhabinkamtibmas dan Linmas setempat bagikan nasi kotak (Mbok Jum) dan Masker geratis secara door to door kepada warga di Kampung Beringin Jalan, Tirtayasa, Sukabumi, Kota Bandar Lampung.

Sertu Agus Triawan, Koramil 410-01/Panjang mengatakan, kegiatan berbagi nasi kotak kepada warga binaan merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan setiap minggunya oleh Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL.

"Hal ini sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL terhadap warga binaan," ujarnya, Jum'at (25/2)

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai upaya membangun komunikasi yang baik kepada masyarakat wilayah binaan, sehinga terjalin kedekatan emosional antara warga dengan TNI khususnya Koramil 410-01/Panjang.

Salah satu warga, Dian (33) mengaku bersyukur atas kepedulian Babinsa terhadap masyarakat. "Terimakasih pak Babinsa, semoga hal ini menjadikan amal kebaikan serta keberkahan untuk kita semua," ucapnyanya.  (Wawan)

Post A Comment: