Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Tiga Warga Kelurahan Sukabumi menemukan seorang bayi yang diduga dibuang oleh orang tuanya. 

Dari informasi yang diperoleh Pikiran Lampung menyebutkan, penemuan bayi ini terjadi Kamis, 24 februari 2022, pukul 17.30 wib di Jalan Pubian Ujung Gg. Bambu Rt. 03 Lk. III Kelurahan Sukabumi Kecamatan Sukabumi. 

Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dan dalam keadaan sehat. Penemuan bayi ini selanjutnya ditangani oleh Polsek Sukarame, Polresta Bandarlampung. 

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito dalam keterangannya menyebutkan, yang menemukan bayi ini pertamakali adalah ENDI SAPUTRA,.warga LK, 21 Gg Pubian Usling Sukabumi, yang berprofesi senagai karyawan PLN. 

" Saat hendak mancing belut, saksi mendengar suara tangisan bayi dari arah kebun singkong tak jauh dari lokasi saksi mancing belut, "jelasnya.

Hal. Ini dibenarkan oleh Endi. " Saat mendengar suara bayi, kemudian saya beserta istri dan anak saya berinisiatif mencari asal suara bayi terebut bersama beberapa orang warga. Kmudian saya bersama warga menemukan seorang bayi perempuan dengan keadaan hidup dengan posisi terlentang tanpa penutup sedikitpun dan pada tubuh bayi banyak semut, "jelasnya.

Lantas dia beserta warga dan pamong desa membawa bayi tersebut ke Puskesmas rawat inap Sukabumi.Saat ini bayi sedang dalam perawatan Puskesmas Rawat Inap Sukabumi untuk dilakukan tindakan medis.

Penemuan bayi ini juga dibenarkan oleh Kasatreskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Devi Sujana, S.IK. " Iya benar, ada penemuan bayi di Kelurahan Sukabumi oleh warga,"jelasnya singkat saat dihubungi Pikiran Lampung malam ini. (Wawan) 





Post A Comment: