Pesawaran (Pikiran Lampung
) -- Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto dan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto melaksanakan Olahraga pagi bersama  Prajurit Brigif 4 Marinir/BS wilayah Lampung, Prajurit Puslatpurmar 8 Teluk Ratai dan ibu-ibu Jalasenastri di Helly Pad dermaga Caligi Mako Lanal Lampung Jalan. Raya Teluk Ratai Kecamatan Teluk Pandan Pesawaran, Jumat (11/03/2022).

Kegiatan Olahraga pagi diawali dengan senam peregangan dilanjutkan senam SKJ 88, jalan sehat dan diakhiri dengan senam pendinginan dilanjutkan dengan ramah tamah.


Di sela sela kegiatan tersebut, Komandan Korps Marinir didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dan Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto berserta ketua cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Harry Indarto mengenalkan sekaligus mengajarkan senam Lien Ting kung. Senam tersebut sengaja di Olah kenalkan guna meningkatkan kesehatan yang praktis dan bisa dilakukan oleh semua kalangan. 

Dankormar mengatakan senam Lin tieng kung pertama kali dibentuk oleh WNI asal Cina yang lahir di Bali.


"Ini sudah saya terapkan di Satker-satker yang pernah saya kunjungi, Mudah-mudahan ini bisa membawa manfaat untuk kita semuanya", Pungkasnya.

Hadir dalam olahraga bersama tersebut Para Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Danyonif 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi, Danpuslatpurmar 8 Teluk Ratai Mayor Mar Pisky Ade Putra serta ibu-ibu Jalasenastri. (lis/wawan) 

Post A Comment: