Lamsel (Pikiran Lampung)
-Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H ACT Lampung gandeng sejumlah pihak mengadakan Khitanan massal gratis .Yang dilaksanakan di Klinik Kenanga Dusun IV Sarirejo Desa Natar, Rabu (16/03/2022) 

"Kami menyampaikan banyak terimakasih kepada Relawan Dokter, Komunitas Masyarakat Peduli (KMP), Majelis Taklim Babussalam, Berkah Umar, Maya Bombay, Nasi IBG, Dapur Mami dan berbagai pihak yang terlibat, yang telah mendukung suksesnya acara ini," ujar Eka Pemilik Klinik Kenanga.

Ari Prayoga Selaku Marketing Komunikasi ACT Lampung menyampaikan bahwa dalam acara Khitanan Massal merupakan rangkaian agenda Pre Ramadhan yang bertemakankan mau Ramadhan


"Tak hanya Khitanan Massal, acara ini juga dibagikan Sarung Baru, Uang Saku dan bingkisan lain nya yang kami salurkan dari para dermawan,"tambahnya.

Saya sangat  mengapresiasi ACT dan Pihak lainnya yang terlibat dalam acara khitan massal ini, karena dengan program Khitan Massal gratis ini telah banyak membantu masyarakat dan membuat anak-anak bahagia,"ujar Sigit warga seminar. 


Sementara itu, salah satu peserta Khitanan masal, Ghofurrohman. Dia mengungkapkan rasa bahagianya mengikuti acara khitanan masal. "Karena banyak mendapatkan hadiah dan banyak teman jadi saya ikut khitanan masal" ujarnya

Post A Comment: