illustration. ist

Pesawaran (Pikiran Lampung
) - Dua orang Warga Pesawaran bernasib naas, saat di human, dua orang suami istri ini diserang binatang bias hingga menderita luka parah.

Dari informasi yang diperoleh awak media menyebutkan, pada hari Sabtu tanggal 26 Maret 2022 sekira jam 08.30 wib telah terjadi peristiwa 2 (dua) orang di serang seekor Beruang hutan. Di Hutan Kawasan Register 19 DUSUN Gunung Rejo Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

Korban adalah seorang wanita bernama Intan yang menderita luka berat. Umur  36 Tahun Dusun Gunung Rejo Ponorogo Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran

Kemudian, Nasib 40 Tahun Dusun Gunung Rejo Ponorogo Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, yang tak lain suami Intan. 

Kronologis kejadian Korban Intan dan Nasib Pergi Ke Ladang yang terletak Di Kawasan Register 19 Dusun Gunung Rejo Desa Wiyono Kecamatan Gedong untuk memetik buah Pala, sekitar jam 08.30 Wib pada saat Nasib sedang memetik Buah Pala di atas pohon melihat ada 2 (dua) ekor Beruang sedang berjalan mendekati istrinya Intan yang sedang mengambil buah pala di sekitar pohon, lalu seketika Intan terkejut pada saat melihat 2 (ekor) beruang berada di sampingnya, sehingga 1(satu) ekor beruang berjenis kelamin laki laki langsung menyerang wajah Intan, kemudian Nasib mengusir Beruang tersebut, dengan cara bersuara menirukan suara Kambing.

Kedua beruang tersebut selanjutnya pergi ke arah atas gunung kawasan register 18, Nasib membalut luka di kepala intan dengan jaket. 

Nasip langsung membawa pulang Istrinya Pulang Kerumah setelah sampai di rumah oleh Nazam dan Erni kedua Korban langsung di bawa ke rumah sakit GMC Tamansari.

setelah di lakukan tindakan medis, Nasib bisa di bawa pulang karena mengalami luka ringan sedangkan Intan di rujuk ke rumah sakit Advent Bandar Lampung karena mengalami luka yang lumayan parah.

Akibat kejadian tersebut Intan mengalami luka Cakar/ sasatan di bagian Wajah dan Kepala, dan Nasib mengalami luka Cakar/sasatan di tangan sebelah kanan dan dada. (***) 

Post A Comment: