Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Warga Bandarlampung dan sekitarnya saat ini punya destinasi baru untuk berolah raga. Yakni di Embung Institut Teknologi Sumatera (ITERA). 

Ahad (20/3/2022) pagi tampak ratusan orang memenuhi kawasan Embung Itera yang lokasinya berada di Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang. Terlihat warga memanfaatkan area Embung yang rindang untuk berolahraga ringan. 


Melihat dari Lokasinya, area embung ITERA ini memang sangat ideal untuk berolahraga ringan bersama Keluarga. Seperti Jalan sehat dan joging. Di lokasi ini juga tersedia tempat bermain anak-anak, namun tentunya tetap dalam pantauan orang tua. Untuk olah raga Jalan santai warga bisa mengitari Embung atau mengelilingi taman hutan di atasnya yang masuk kawasan konservasi ITERA. 


Baskoro, salah satu warga yang sedang berolahraga pagi itu mengatakan, bahwa Embung ITERA sangat bagus untuk olah raga Keluarga. " Udaranya sejuk dan banyak pepohonan, "jelasnya, Ahad (20/3/2022). 

Dia berharap pihak ITERA bisa menambah lagi fasilitasnya, dan ke depan warga tetap diperbolehkan berolahraga di situ. (wawan) 


Post A Comment: