Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Kalau tidak ada aral melintang mulai Hari Senin (14/3/2022) lusa siswa SD dan SMP di Bandarlampung mulai pembelajaran tatap muka (PTM). 

Hal ini dibenarkan Kadisdik Bandarlampung, Eka Afriana, S.Pd, M. Pd, Sabtu (ketika dihubungi melalui sambungan telepon. " Iya bang, mulai Hari Senin lusa kita gelar pembelajaran tatap muka, mohon doanya ya, semoga semuanya lancar , siswa dan gurunya sehat semua, "jelas Eka. 


Beberapa guru juga membenarkan informasi ini. " Iya pak, mulai senin kita gelar pembelajaran tatap muka, "ujar Sriyanti, wali kelas di SDN 1 Teladan Sukarame. Namun Sriyanti menegaskan, para guru dan siswa tetap harus menerapkan prokes met at, seperti memakai masker dan Han sanitizer. " Kita belum menerapkan untuk semua siswa masuk sekaligus pak.Kita masuknya untuk kelas 1-5 hanya 50 persen, jadi bergantian tiap kelasnya. Tidak pakai sistem ganjil genap, khusus kls 6 100 persen, "pungkasnya.

Hal yang sama juga dijelaskan oleh Kepsek SMPN 4 Bandarlampung, Saino S Pd, M.Pd. " Iya pak, kelass 7 dan 8 masuk 50 persen,  tanggal ganjil yang masuk nomor absen ganjil, tanggal genap yabgg masuk nomor absen genap.Mudah -mudahan tidak lama lagi segera 100 persen, mohon doanya pak, "pungkasnya. Pihaknya kata dia, sudah sejak lama mempersiapkan kelas dan lingkungan sekolah untuk menggelar PTM di masa pandemi. " Semua kelas telah kita siapkan tempat cuci tangan dan sabun juga Han sanitizer, "pungkasnya.

Dimualainya PTM ini disambut antusias oleh semua para orang tua siswa. " Alhamdulilah, alhirnya anak bujang sekolah dan ketemu guru juga, " tulis beberapa wali murid di status whasaapnya. (wawan) 

Post A Comment: