Tubaba (Pikiran Lampung
)-Kepalo Tiyuh (Desa) Panaragan Jaya Utama (PJU), Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubab) melaksanakan pelantikan pengambilan sumpah jabatan anggota 'kabinet' barunya alias jajaran aparatur tiyuh (Desa) setempat. 

Ada 12 aparatur tiyuh (Desa) yang dilantik, terdiri dari Juru tulis, Kaur,Kasi, kepala suku. Mereka telah melaksanakan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di balai tiyuh Panaragan Jaya Utama yang dimulai sekira pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai, Jum'at (11/3/2022).

Kepala Tiyuh (Desa) Panaragan Jaya Utama Supriyanto,SH.,mengharapkan dengan dilantiknya aparatur yang baru ini dapat menjadi contoh serta membawa tiyuh (Desa) setempat menjadi lebih maju lagi,"Harapan saya dengan dilantiknya aparatur tiyuh saya ini,bisa memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat serta membawa tiyuh kami menjadi lebih maju dan bisa menjadi percontohan tiyuh-Tiyuh yang lainnya,"harap Supriyanto,SH.

Di sisi lain,Achmad Nazaruddin, S.IP., M.IP., Camat Tulangbawang Tengah menegaskan kepada Aparatur tiyuh yang baru saja diambil sumpah jabatannya agar supaya bisa melayani masyarakat dengan baik."Jangan sampai ada Aparatur yang tidak melayani masyarakat dengan baik,apa bila ada, laporkan dengan saya,maka saya akan mengevaluasi perangkat tiyuh tersebut yang tidak melaksanakan tupoksinya dengan baik.Tetapi saya yakin dan insyaallah apatur kita akan bekerja melayani masyarakat dengan semaksimal mungkin."Pungkasnya. (Dedi)

Post A Comment: