Lanteng (Pikiran Lampung
) - Sejak memegang amanah sekitar tiga bulam lalu, Berbagai program kerja telah dipersiapkan oleh Kepala Kampung Suka Jawa, Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah, Verry. 

"Warga yang ada di kampung Suka Jawa ini terdiri dari berbagai macam suku bang. Ada Jawa, ada Banten, Palembang dan lainnya, " kata Verry kepada Pikiran Lampung, Kamis (10/3/2022) di ruamg kerjanya. Oleh karenanya kata dia, hal ini mesti dirawat dengan benar dan dijaga sebagai salah satu aset bangsa khususnya di Lampung Tengah. " Keberagaman dan perbedaan itukan anugerah serta aset yang harus terus dijaga, "tegasnya.

Selain itu kata Verry, pihaknya juga sedang merapihkan masalah administrasi kantor yang ada di Kampung Suka Jawa. " Jadi semua kita rapihkan dan tertibkan, tujuan Saya bukan untuk merecoki apa yang sudah ada tapi justu supaya tertibkan dan pelayanan kita jadi lebih baik lagi, "tegasnya. 

Hal lain yang tak kalah penting kata Verry, adalah meningkatkan kesejateraan dan pemerataan ekonomi untuk kesejateraan warga Suka Jawa. " Upaya Saya adalah bagaimana semua warga Suka Jawa bisa sejahtera. Jadi semua potensi yang ada di kampung ini akan kita maksimalkan. Termasuk di kelompok tani, jadi apa yang ada di Suka Jawa yang untuk warga sini dulu, "pungkasnya. (wawan) 







Post A Comment: