Bandarlampung (Pikiran Lampung)-
Penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima, Warung Kecil dan Nelayan (BTPKLWN) dari Pemerintah Pusat melalui TNI disambut baik oleh masyarakat luas, seperti yang dilakukan oleh Kodim 0410/KBL. 

Penyaluran bantuan ini di tinjau langsung oleh Aster Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi. Pihak panitia juga menyediakan gerai Vaksin Covid 19 yang diperuntukan kepada masyarakat penerima BT-PKLWN.

"Pada hari ini, saya didampingi Danrem 043/Gatam melihat langsung pelaksanaan penyaluran bantuan sebesar 600ribu rupiah untuk masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang, warung kecil dan nelayan," kata Aster Panglima TNI Mayjen Sapriadi di Makodim 0410 Kota Bandarlampung, Jum'at (15/4/2022). 


Mayjen Sapriadi mengatakan kedatangannya di Kodim 0410/KBL untuk melihat apakah dalam pentalurannya sudah sesuai dengan petunjuk Presiden.

"Sudah saya tanya juga kepada beberapa masyarakat yang menerima bantuan, Alhamdulillah tidak ada pemotongan dalam penyaluran bantuan ini," ungkapnya.

Dirinya menjelaskan untuk di wilayah Kodim 0410/KBL sudah di siapkan dan sebesar 12 Milyar rupiah untuk disalurkan kepada masyarakat penerima bantuan.


"Untuk Kodim 0410/KBL ini ada 20ribu masyarakat yang menerima bantuan, targetnya sampai tanggal 28 ini dana sudah dibagikan semua ke masyarakat," pungkas Mayjen TNI Sapriadi.

 (lis/p1) 

Post A Comment: