Lamteng (Pikiran Lampung
) - Seorang siswi kelas 3 SDN 1 Tanjung Ratu Ilir, Kecamatan Way Penguburan, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) tewas akibat hanyut di sungai. 

Peristiwa tersebut berlangsung sekitar pukul, 9,30 Wib, Jumat (1/4/2022) di bawah jembatan Way Pengubuan Lamteng. . Informasi yang diperoleh Pikiran Lampung dari salah satu orang tua siswa membenarkan hal ini. " Iya pak benar, salah seorang siswi SDN 1 Tanjung Ratu meninggal akibat hanyut di sungai," jelas Aulan Tari, salah satu orang tua siswa SD tersebut yang ikut diajak gurunya ke Sungai. 


Aulan menyebutkan, jika para siswa ini mulanya diajak olahraga,. Kemudian, para siswa diajak mandi ke sungai oleh guru olahraga sekolah tersebut yang bernama Ayu. " Mereka itu olahraga jalan sehat dan sesampai di sungai anak-anak disuruh mandi oleh gurunya, "jelas Aulian. Lantas, korban yang bernama Anis Mega Reareta binti Sumardi warga Dusun Sri Tanjung itu, mandi dan terbawa air. " Melihat ada yang hanyut, warga minta pertolongan tim SAR. Dan oleh tim SAR bersama warga korban lantas dibawa ke Rumah Sakit, namun korban sampai di rumah Sakit langsung wafat, "jelasnya.

Pihak orang tua kata Aulian, tidak diberitahu sama sekali oleh pihak sekolah maupun dewan guru. " Kami tidak diberitahu sama sekali oleh dewan guru pak, tiba -tiba tadi sudah geger ada siswa meninggal, "jelasnya.


Jenazah siswa yang meninggal tersebut berhasil dievakuasi oleh personal Polsek Way Pengubuan bersama Tim SAR Dan warga setempat dan kini masih disemayamkan di rumahnya. Tampak beberapa anggota kepolisian Polsek Way Pengubuan,. Polres Lamteng masih berada di rumah duka di dusun Sri Tanjung, Kampung Tanjung Ratu Ilir. Pihak Polres Lamteng belum bersedia memberikan keterangan resmi terkait ini. " Nanti ya kami cek dulu ke tkp, "ujar Iptu Syaidina Ali, Kasubag Humas Polres Lamteng. 
Sementara itu, Kapolsek Way Pengubuan Iptu Ali membenarkan kejadian ini. " Iya, tapi sabar ya, anggota kita sedang mengumpulkan data di TKP,"jelasnya.(Robby







Post A Comment: