Bandarlampung (Pikiran Lampung
) -Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022, Pelindo Regional 2 Panjang Silaturahmi bersama para pemimpin media dan wartawan yang tergabung dalam media patner Pelindo 2, di Raja Kuning Resto, Bandarlampung, Jumat (1/4/22).

Silatuahmi ini mengusung team "Bangun sinergitas peran media dan Pelindo Regional 2 Panjang dalam pemberitaan positif".Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. 


Dalam sambutannya, General Manager DGM Komersial Pelindo 2 Panjang Ivan Zulhifan menjelaskan, terima kasih untuk semua yang telah hadir di acara silaturahmi ini dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/2022, dan memohon maaf apabila ada kesalahan. Semoga kedepannya kita tetap selalu melakukan interaksi yang positif," jelas Ivan.

Ivan menjelaskan, bahwa Pelindo telah mengalami  perubahan, yang dulu namanya IPC dan sekarang sudah bersatu semua Dan bernama Pelindo 1 2 3 dan 4 panjang.


"Dengan adanya silaturahmi seperti ini semoga kita tetap selalu menjalin kebersamaan dan selalu memberitakan kegiatan -kegiatan positif Pelindo Regional 2 Panjang," tutupnya.

Sementara itu, Wakil General Manager Bidang Humas Pelindo 2 Panjang, Frans Rahardian, mengatakan, silaturahmi dengan awak media ini dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan dan dalam rangka menguatkan sinergitas untuk publikasi positif seputar kegiatan Pelindo 2


Acara diisi juga dengan hiburan bersama, antara awak media Dan staf Pelindo dua, yang berlangsung penuh Keakraban Dan kekeluargaan. Serta pembagian hadiah untuk para jurnalis yang terpilih. Tampak hadir wartawan senior yang juga CEO Media Lampung Pro Amirufin Sormin yang mewakili media menyampaikan sambutannya serta Icwan Wijaya dari RRI Bandarlampung serta Suhaili Pimprus Harian Kupas Tuntas dan Helmi Ketua Paguyuban Wartawan Kecamatan Panjang. (R1) 

Post A Comment: