Lampura (Pikiran Lampung
) -Guna memastikan kegiatan masyarakat dalam rangka menciptakan Situasi Aman dan Kondusif diwilayah Desa Sukadana Ilir. Kec. Bungamayang Kab. Lampung utara Babinsa Sertu Yohanes Koramil 412-92/SS sambanggi warga yang sedang melaksanakan jaga di Pos Ronda pada dini hari, Rabu, (21/04/2022)sekira pukul 23.59 waktu setempat.

Dikatakan oleh Babinsa, pada Jam-Jam Rawan seperti sekarang ini, (sembari melihat jam pukul 24.00 Wib), Kita harus tingkatkan kepekaan terhadap lingkungan sekitarnya.

Mari kita tumbuhkan kesadaran, akan pentingnya kita menciptakan keamanan lingkungan sekitar desa suka Dana ilir ini,

Ini akan berdampak positif bagi warga masyarakat desa suka Dana ilir apabila Kita Rutin Melaksanakan Ronda Malam."Ujar Babinsa,".

Hal yang senada juga diharapkan Kades setempat, akhir ahir ini memang Kita harus tingkatkan kewaspadaan jelang memasuki Hari raya idul Fitri 1443.H.

'Untuk itu Kami bersama pihak TNI Kodim, akan selalu Berkolaborasi dalam hal menjalin kebersamaan tingkatkan Keamanan Desa sukadana ilir,"Harapnya,"jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kepala Desa Sukadana Ilir bapak Agus Syahriwan,

Mengucap kan rasa trimakasih nya kepadaerguruan Pincak Silat Setia Hati(PPSSH) Desa Suka Dana ilir Kec. Bunga Mayan yang telah ikut juga Ronda sambil berlatih seni beladiri di desa sukadana ilir juga kepada RT/RK.1.2 dan 3 desa sukadana ilir agar Ronda nya hingga usai menjelang Sahur."ujar nya.  (Sandi/Christyani) 

Post A Comment: