Jakarta ( Pikiran Lampung)
-Presiden Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) secara tegas menolak wacana penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden. 

Hal ini tersirat dari unggahan sang kepala negara melalui laman medsos Twitter yang dikutif Pikiran Lampung, Rabu (7/4/2022). 

Dalam unggahannya di laman medsos tersebut Jokowi meminta agar jajaran pemerintah agar tidak menimbulkan polemik di masyarakat. Presiden meminta agar tidak ada lagi pihak -pihak atau pejabat negara yang mewacanakan penundaan pemilu atau perpanjangan masa jabatan presiden. Dan semua fokus diminta melakukan kerja melayani rakyat. 

Sikap Presiden ini sejalan dengan keinginan besar warga yang meminta tidak ada penundaan  pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden. Yoyok salah satu warga di Bandarlampung mengapresiasi sikap sang presiden. "Pak Jokowi sejatinya memang harus mengambil sikap tegas seperti itu. Hal demi menjaga amanah rakyat dan konsitusi, " tegasnya, Kamis (7/4/2022).

Informasi yang dihimpun media ini, saat ini di. medsos dan Whassaap ramai dukungan warga masyarakat untuk aksi mahasiswa dan buru serta warga pada tanggal 11 April Senin mendatang. Yang dengan tegas menolak penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan Presiden jadi tiga preode. (wawan) 





Post A Comment: